Besok, Badawi Tentukan Sikap

Besok, Badawi Tentukan Sikap
Besok, Badawi Tentukan Sikap
KUALA LUMPUR - Paling lama besok (8/10), PM Abdullah Ahmad Badawi bakal mengakhiri spekulasi masa kekuasaannya. Pengganti Mahathir Mohammad itu akan mengumumkan apakah bertahan atau mundur dari jabatannya pada Maret tahun depan.

''Keputusannya kalau tidak besok (hari ini, Red) atau Rabu,'' ucapnya pada konferensi pers saat memimpin pertemuan Biotechnology International Advisory Panel di Kuala lumpur kemarin (6/10).

Pada Rabu itu, diadakan pertemuan tingkat tinggi Barisan Nasional (BN), koalisi berkuasa yang dipimpin UMNO -partai yang diketuai Badawi. UMNO juga akan menghelat pemilihan ketua pada Maret 2009. Pak Lah, sapaan Badawi, sebelumnya sudah menyatakan bahwa dirinya mungkin tak akan ikut pemilihan ketua UMNO itu.

''Kolega kami di BN sudah menyatakan bahwa mereka ingin segera mendapat penjelasan apa yang akan kami (UMNO) lakukan dan rencanakan ke depan,'' ujar Badawi. ''Sebab, lazimnya, ketua UMNO akan memimpin BN,'' sambungnya.

KUALA LUMPUR - Paling lama besok (8/10), PM Abdullah Ahmad Badawi bakal mengakhiri spekulasi masa kekuasaannya. Pengganti Mahathir Mohammad itu akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News