Besok, Cirus dan Haposan Dipertemukan

Dikonfrontir soal Pengakuan Gayus Tambunan

Besok, Cirus dan Haposan Dipertemukan
Besok, Cirus dan Haposan Dipertemukan
JAKARTA - Dua tersangka pemalsuan rencana penuntutan (Rentut) atas Gayus Tambunan, Jaksa Cirus Sinaga dan Haposan Hutagalung akan dipertemukan Selasa (1/2) besok. Keduanya akan dikonfrontir soal pemalsuan yang diduga dilakukan saat Gayus Tambunan diadili di Pengadilan Negeri Tangerang, awal tahun lalu dalam kasus penggelapan pajak.

Keputusan polisi untuk mengkonfrontir Cirus dengan Haposan merupakan pemeriksaan lanjutan setelah hari ini keduanya menjalani terpisah di Mabes Polri. "Rencananya besok (dikonfrontir). Jam 11 besok," ujar anggota tim pengacara Cirus, Parlindungan Sinaga usai mendampingi kliennya menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri.

cirus dan Haposan akan dipertemukan untuk menemukan titik terang terkait dugaan pemalsuan rentut. Seperti disebutkan Gayus, rentut itu diterima dari Haposan sebelum dibacakan di persidangan Gayus.

Apakah Cirus dan Haposan juga akan dikonfrontir dengan Gayus? "Penyidik hanya mengkonfrontir (Cirus) dengan Haposan, besok," tambah Parlindungan.

JAKARTA - Dua tersangka pemalsuan rencana penuntutan (Rentut) atas Gayus Tambunan, Jaksa Cirus Sinaga dan Haposan Hutagalung akan dipertemukan Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News