Besok Dirut Citilink Kembali Dijadwalkan Bertemu KPPU

Besok Dirut Citilink Kembali Dijadwalkan Bertemu KPPU
Ilustrasi Citilink. Foto: Radar Banjarmasin/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dirut Citilink Juliandra Kamis (11/7) besok dijadwalkan kembali dipanggil oleh KPPU. Pemanggilan ini dilakukan untuk memberi keterangan terkait kasus rangkap jabatan direksi Garuda dan Citilink di Sriwijaya Air.

Di mana sebelumnya Juliandra sudah dipanggil pihak KPPU pada 2 Juli 2019.

Melalui surat, Juliandra kembali meminta diundur menjadi 9 Juli 2019 dengan alasan sedang mendapatkan tugas dari pemegang saham Citilink ke beberapa kota di Indonesia.

Staff KPPU menyampaikan jadwal diundur pada Kamis 11 Juli 2019 karena ada kegiatan serah terima jabatan di KPPU. Beberapa utusan Garuda Indonesia yang mendatangi KPPU menolak menjawab pertanyaan media.

BACA JUGA: Resmi Pindahkan Operasional Penerbangan dari Bandung ke Kertajati, Citilink Tingkatkan Pelayanan

Sebelumnya, Senin (8/7) Komisioner KPPU, Guntur Saragih telah memberi peringatan agar, Dirut Citilink Indonesia bisa bersikap kooperatif.

Komisi pengawas sekaligus meminta agar tidak ada pihak yang menghalang-halangi terlapor untuk memberikan keterangan yang sebenar-benarnya.

"Kami sampaikan semua pihak agar bisa kooperatif dan kami masih menunggu untuk besok. Kami akan lihat perkembangannya. Sampai tiga kali tidak hadir, sesuai aturan kami laporkan langsung kepada kepolisian," imbuh Guntur.(chi/jpnn)


Sebelumnya, Dirut Citilink Juliandra sudah tiga kali mangkir dari panggilan KPPU, yakni pada 3 Juli 2019.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News