JPNN.com

Besok, Muzdalifah Dinikahi Berondong

Kamis, 25 April 2019 – 20:19 WIB Besok, Muzdalifah Dinikahi Berondong - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Rencana pernikahan Muzdalifah dengan Fadel Islami semakin santer terdengar. Pasangan beda usia 15 tahun itu dikabarkan bakal menikah pekan ini.

Kabar tersebut bermula saat beredar foto undangan pernikahan keduanya di salah satu akun gosip Instagram. Dalam undangan tertera bahwa Muzdalifah dan Fadel Islami akan menjalani ijab kabul pada pukul 08.00 WIB, Jumat (25/4).

Namun sayang, lokasi pernikahan janda Nassar KDI itu masih dirahasiakan. Sampai saat ini, Muzdalifah juga belum bisa dimintai konfirmasi.

Seperti diketahui, Muzdalifah dilamar Fadel Islami pada 27 Maret 2019 lalu. Mereka bertunangan setelah menjalin hubungan asmara sejak tahun lalu.

Muzdalifah mengaku tidak canggung bakal menikah dengan Fadel Islami yang lebih muda 15 tahun darinya.

Dia menilai jodoh telah ditentukan sang pencipta sehingga dirinya harus bisa menjalaninya.

"Jodoh, maut kan urusan Allah. Saya kan enggak tahu seperti ini, Allah menurunkan jodoh saya seperti ini saya harus menjalankan," kata Muzdalifah di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sementara itu, Muzdalifah berharap agar pernikahannya yang keempat ini diberi kemudahan. Dia ingin kelak rumah tangganya dengan Fadel Islami bisa awet. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...