Besok, Pengumuman Hasil SBMPTN 2020, Cek di JPNN.com

Besok, Pengumuman Hasil SBMPTN 2020, Cek di JPNN.com
UTBK SBMPTN. Foto: dok UNAIR

jpnn.com, JAKARTA - Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) akan mengumumkan hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) pada 14 Agustus. Rencananya, pengumumannya dilakukan pukul 15.00 WIB.

"Insyaallah Jumat, 14 Agustus 2020, pukul 15.00 WIB hasil SBMPTN akan kami umumkan di laman utama SBMPTN LTMPT dan 12 laman mirror," kata Kepala Humas LTMPT Anwar Effendi yang dihubungi JPNN.com, Kamis (13/8).

Selain laman utama dan mirror, hasil SBMPTN ini bisa juga dilihat di laman JPNN.com. Waktunya menurut Anwar ditayangkan sejam setelah laman utama mengumumkan.

"Satu jam setelah pengumuman resmi di laman LTMPT, datanya kami serahkan kepada media salah satunya JPNN. Jadi bisa ikut menayangkan hasilnya dan bisa dilihat di JPNN.com," terangnya.

Dia menambahkan, bagi peserta SBMPTN 2020 yang tidak lulus bisa mencoba lewat jalur mandiri. "Kalau enggak lulus masih ada jalan menuju PTN yaitu lewat jalur mandiri yang dilaksanakan masing-masing perguruan tinggi," tandas Anwar. (esy/jpnn)

LTMPT akan mengumumkan hasil sbmptn 2020 pada 14 Agustus dan JPNN juga ikut mengumumkannya


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News