Besok Periksa BW, Polisi Akan Sodorkan Bukti Rekayasa Saksi

Besok Periksa BW, Polisi Akan Sodorkan Bukti Rekayasa Saksi
Bambang Widjojanto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bambang Widjojanto sudah dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Selasa (3/2). 

BW - sapaan Bambang- akan diperiksa dalam kapasitasnya sebagai tersangka kasus dugaan rekayasa kesaksian pada persidangan sengketa pilkada di Mahkamah Konstitusi (MK). 

"Rencananya besok hari Selasa tanggal 3, saudara BW akan dipanggil dalam kasus yang sudah dilaporkan," ujar Kabag Penerangan Umum Mabes Polri, Kombes Rikwanto di Bareskrim Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Senin (2/2).

Perwira menengah kepolisian itu menegaskan bahwa BW akan diperiksa sebagai tersangka. Karenanya, pimpinan KPK yang membidangi penindakan itu akan dikros-cek dengan barang-barang bukti yang sudah di kantong Polri. 

"Agendanya diperiksa sebagai tersangka. Tentu itu merujuk pada alat bukti yang sudah kita dapatkan," tandas mantan jubir Polda ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bambang Widjojanto sudah dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News