Besok, PKS Akan Balas Perbuatan Demokrat

Besok, PKS Akan Balas Perbuatan Demokrat
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - DPP Partai Demokrat membenarkan informasi mengenai rencana pertemuan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan jajarannya di DPP Partai Demokrat, Kamis (22/4).

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan kunjungan ini merupakan kunjungan balasan dari PKS, setelah sebelumnya AHY melakukan kunjungan ke kantor PKS beberapa waktu lalu.

"Dalam rangka membuka komunikasi dengan semua parpol," kata Herzaky dalam keterangan tertulisnya yang diterima JPNN.com, Rabu (21/4).

Herzaky mengatakan PD di bawah kepemimpinan AHY selama setahun terakhir sudah melakukan silaturahmi ke Golkar, PKB, PKS, PAN, dan PPP.

Dia juga mengatakan komunikasi dan silaturahmi antarparpol sangat penting untuk menjembatani perbedaan pandangan, melainkan juga untuk menyatukan energi positif dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan besar bangsa ini.

"Apalagi Indonesia saat ini sedang menghadapi tiga masalah besar, yaitu di bidang kesehatan (pandemi), ekonomi, dan demokrasi," lanjutnya.

Alumnus Universitas Indonesia itu  berharap silatutahmi kebangsaan ini bisa memberikan kontribusi positif dan teladan baik bagi rakyat Indonesia, dalam membangun peradaban politik yang sehat, berlandaskan etika dan moral. (mcr8/jpnn)

Herzaky Mahendra Putra membenarkan informasi bahwa PKS akan membalas perbuatan Demokrat beberapa waktu lalu.


Redaktur & Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News