Besok, Seluruh Jenderal Polri Kumpul

Besok, Seluruh Jenderal Polri Kumpul
Besok, Seluruh Jenderal Polri Kumpul
JAKARTA—Seluruh jenderal Polri di Indonesia diminta pulang ke Mabes Polri, Senin (8/2) besok. Para perwira tinggi itu dikumpulkan untuk mendapatkan arahan dari presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang akan membuka rapat pimpinan (Rapim) Polri hari itu.

Tak hanya yang berdinas di internal Mabes, para kapolda di daerah hingga para pati yang berdinas di instansi lain seperti di Kementerian Polhukam, KPK dan lainnya juga diminta kembali ke kandang. ‘’Semua kapolda dan semua pati,’’ ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Edward Aritonang kepada JPNN melalui saluran telepon Minggu (7/1).

Selain dari presiden, para jenderal itu nantinya akan mendapatkan arahan dari menteri terkait sebagai masukan Rencana Strategi (Renstra) II Polri yang akan dibahas dalam rapim itu. ‘’Peserta akan menerima pembekalan dari menteri-menteri terkait,’’ tegasnya.

Selain membahas Renstra, rapim ini juga untuk membahas pencapaian polri dalam 100 hari pertama Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II ini.‘’Evaluasi kinerja selama ini,’’ tambahnya.

JAKARTA—Seluruh jenderal Polri di Indonesia diminta pulang ke Mabes Polri, Senin (8/2) besok. Para perwira tinggi itu dikumpulkan untuk mendapatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News