JPNN.com

Besok, Wiranto Beberkan Dugaan Keterlibatan Tim Mawar Saat Kerusuhan 21-22 Mei

Senin, 10 Juni 2019 – 18:40 WIB
Besok, Wiranto Beberkan Dugaan Keterlibatan Tim Mawar Saat Kerusuhan 21-22 Mei - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto bakal buka-bukaan atas dugaan keterlibatan "Tim Mawar" dalam kerusuhan yang terjadi di area kantor Bawaslu, Jakarta Pusat, pada 21-22 Mei 2019. Sesuai rencana, Wiranto akan membeber dugaan keterlibatan "Tim Mawar", Selasa (11/6) besok.

Sebagai informasi, dugaan keterlibatan "Tim Mawar" dalam kerusuhan 21-22 Mei 2019 menyeruak setelah terbitnya pemberitaan sebuah majalah nasional.

“Nanti akan dijelaskan tim-tim seperti itu,” kata Wiranto ditemui di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Senin (10/6).

Selain membeber keterlibatan Tim Mawar, Wiranto juga akan menjelaskan secara detail, alasan tokoh-tokoh ditangkap setelah pecahnya kerusuhan 21-22 Mei 2019. Dia berharap, penjelasan itu tidak memunculkan spekulasi di masyarakat.

"Kami ingin supaya adanya satu penjelasan secara detail mengenai tokoh-tokoh yang ditangkap. Kenapa sebabnya? Alasannya apa?" ujar Wiranto.

Diketahui, sejumlah tokoh ditangkap setelah kerusuhan 21-22 Mei. Hingga saat ini, kata Wiranto, penyelidikan masih dilakukan terhadap tokoh yang ditangkap.

"Proses penyelidikan, penyidikan, proses pembuatan BAP agar tidak ada spekulasi baru yang membingungkan masyarakat," ungkap dia.(mg10/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri