JPNN.com

ARJ Dukung Kapolri Usut Tuntas Kerusuhan 21-22 Mei

Selasa, 04 Juni 2019 – 20:04 WIB ARJ Dukung Kapolri Usut Tuntas Kerusuhan 21-22 Mei - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) mendukung upaya Kapolri Tito Karnavian menuntaskan kasus kerusuhan di Jakarta pada 21-22 Mei 2019.

Mereka menunjukkan dukungan dengan menggelar aksi damai bertajuk Save Kapolri di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (4/6).

"Polri tidak boleh kendur. Polri harus usut para pelaku kerusuhan. Kami juga mendorong masyarakat jangan sampai terkotak-kotak," kata Kordinator Aksi ARJ Lisman Hasibuan.

Kordinator ARJ David Adil Fitri menambahkan, Save Polri adalah bentuk dukung dari kepada Polri yang lebih dipojokan perihal kerusuhan pada 21-22 Mei.

"Padahal Polri sudah bertindak sesuai konstitusi. Kami mendukung Pak Tito agar jangan ragu dan tetap tegas bahwa apa yang beliau lakukan saat ini sudah benar," kata ketua umum Forum Relawan Demokrasi (Foreder) itu.

Dia juga meminta TNI dan Polri tetap solid serta kuat karena banyak provokator yang mencoba memecah belah dua institusi itu.

Penanggung Jawab ARJ Haidar Alwi menambahkan, sangat naif jika provokator pada kerusuhan 21-22 Mei mengkambinghitamkan Tito.

"Sebab, semua peristiwa yang terjadi saat ini adalah sebuah mata rantai pemilu dan tidak bisa dipisahkan begitu saja," kata Haidar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...