Peduli Lingkungan, BEST Tanam 11.200 Pohon Mangrove

Peduli Lingkungan, BEST Tanam 11.200 Pohon Mangrove
Langkah ini juga sebagai bentuk komitment BEST terhadap lingkungan dan diharapkan program terus berlanjut melalui kerja sama dengan berbagai pihak. Foto IST

jpnn.com, BEKASI - PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST) menanam sekitar 11.200 pohon Mangrove di Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong, Bekasi, Jawa Barat.

Kegiatan melalui MM2100 Peduli ini merupakan kolaborasi antara BEST dan PT Megalopolis Manunggal Industrial Development (MMID) dengan para tenant dari Kawasan Industri MM2100.

Corporate Secretary BEST, Herdian menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan bekerjasama dengan Forum Pencinta Alam Kawasan Industri (FPAKI) MM2100 dan Gerakan #Savemugo Muara Gembong.

"Gerakan penamanan Mangrove ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) perseroan yang juga telah dijalankan selama tiga tahun berturut-turut," kata Herdian.

Menurut Herdian, langkah ini juga sebagai bentuk komitment BEST terhadap lingkungan dan diharapkan program terus berlanjut melalui kerja sama dengan berbagai pihak.

"Kami berharap melalui pelaksanaan CSR ini dan program CSR lainnya, BEST bisa berkontribusi kepada kesejahteraan masyarakat, baik langsung maupun tidak langsung," harap dia.(chi/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
20 BUMN Gelar CSR Serentak

Langkah ini juga sebagai bentuk komitment BEST terhadap lingkungan dan diharapkan program terus berlanjut melalui kerja sama dengan berbagai pihak.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News