Besuk Julia Perez, Ketua MPR: Dia Kreatif, Semua Sayang Jupe

Besuk Julia Perez, Ketua MPR: Dia Kreatif, Semua Sayang Jupe
Eko Patrio dan Ketua MPR Zulkifli Hasan saat menjenguk Julia Perez di RSCM. Foto: instagram Julia Perez

jpnn.com - JULIA Perez tak hanya mendapat perhatian dari keluarga, teman satu profesi atau para fansnya.

Di saat harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk masa pengobatan kanker serviks yang telah lama dideritanya, pelantun lagu Belah Duren ini mendapat kunjungan dari Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Zulkifli datang bersama pelawak sekaligus anggota fraksi PAN, Eko Patrio.

Hal tersebut terlihat dalam akun Instagram milik Jupe. Dia mengunggah video kedatangan Eko Patrio dengan Zulkifli Hasan.

"Terimakasih Pak @zul.hasan & @ekopatriosuper atas doa dan perhatiannya GOD BLESS YOU ALL," tulis Julia Perez, Kamis (22/12). 

Dalam video itu, Zulkifli Hasan dan Eko Patrio tampak berdiri di samping Jupe yang sedang duduk di tempat tidur. Ketua MPR pun mendoakan kesembuhan bagi Jupe. 

"Saya dengan Mas Eko ke mari mendoakan semoga Jupe cepat sembuh, diberi kesehatan kembali. Dia anak muda yang kreatif, inspiratif, dan semangat. Kita semua sayang sama Jupe, sekali lagi Jupe semoga cepat sembuh," ujar Zulkifli Hasan. (ded/jpg/jpnn)


JULIA Perez tak hanya mendapat perhatian dari keluarga, teman satu profesi atau para fansnya. Di saat harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News