Beto Bertekad Cetak Gol Kontra Arema FC di Final PGK II

Beto Bertekad Cetak Gol Kontra Arema FC di Final PGK II
Alberto "Beto" Goncalves. Foto: Kris Samiaji/dok.JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Penyerang Sriwijaya FC Alberto Goncalves punya target tersendiri saat menghadapi Arema FC pada final Piala Gubernur Kaltim II-2018 di Stadion Palaran, Samarinda, malam ini (4/3).

Pesepakbola yang akrab disapa Beto, ini bertekad untuk mencetak gol.

Bukan tanpa maksud. Tambahan gol diharapkan suami Roesmala Dewi ini mampu menempatkannya kembali sebagai top scorer.

Di ajang Piala Gubernur Kaltim I 2016, pemain naturalisasi asal Brasil ini keluar sebagai pencetak gol terbanyak dengan koleksi 5 gol.

Kans untuk menjadi top scorer memang terbuka lebar. Sekarang pemilik jersey 9 ini masih mempimpin puncak tabel pencetak gol sementara. Dia menjadi satu-satunya pemain yang sudah koleksi 3 gol.

Sementara kompetitornya Dendi Santoso (Arema), Dedik Setiawan (Arema), Lerby Eliandry (Borneo FC), Marlon Da Silva (Borneo FC), Titus Bonai (Borneo FC), dan Rendy Irawan (Persebaya Surabaya) baru kemas 2 gol.

So, jika Beto mampu tambah gol dan tidak terkejar lagi pemain lain sudah pasti Rp100 Juta jadi miliknya. "Tahun lalu (2016) saya berhasil jadi top scorer dan saya ingin mengulanginya lagi pada tahun ini,” ujar mantan penggawa Arema FC dan Persipura Jayapura itu, kemarin (3/3) malam.

Memang turnamen ini sebagai tempat pemanasan tim sebelum kompetisi Liga 1 bergulir. Namun Beto berharap bisa membawa Sriwijaya FC menjadi juara untuk kali pertama dalam turnamen pra musim. Sebelumnya pada ajang Piala Presiden 2018, Laskar Wong Kito hanya mampu finis peringkat tiga.

Penyerang Sriwijaya FC Alberto Goncalves punya target tersendiri saat menghadapi Arema FC pada final Piala Gubernur Kaltim II di Stadion Palaran, malam ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News