Kamis, 22 Agustus 2019 – 06:27 WIB

BFI RUN 2019 Diikuti 6.000 Pelari, Sukses!

Minggu, 07 April 2019 – 10:28 WIB
BFI RUN 2019 Diikuti 6.000 Pelari, Sukses! - JPNN.COM

jpnn.com, TANGSEL - Ajang lomba lari tahunan BFI RUN 2019 terselenggara sukses dengan dimeriahkan 6.000 pelari pada semua kategori yang berasal dari dalam dan luar negeri.

Perhelatan lomba milik PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) ini berlangsung di AEON Mall BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (7/4), yang diikuti berbagai komunitas lari dari beragam wilayah nusantara, antara lain dari Pulau Jawa-Bali, Sulawesi, Sumatera. Bahkan dari negara lain, seperti Singapura, Malaysia dan Hong Kong.

Para peserta tersebut merasakan sensasi lomba lari yang berbeda. Mereka berkesempatan bertemu dengan sesama pecinta olahraga lari, merasakan atmosfer udara pagi segar yang bebas polusi di kawasan premium BSD City, serta aneka hiburan seru dari para pengisi acara.

“Gaung BFI RUN semakin nyata dari tahun ke tahun. Kepercayaan dan dukungan semua pihak menjadikan event lari BFI RUN cukup diperhitungkan. Kami berharap BFI RUN 2019 bisa memberikan manfaat baik bagi kita semua. Kami juga ucapkan selamat bagi 90 pemenang podium dan juga sepuluh orang terpilih yang berhak mengikuti Gold Coast Marathon, Juli mendatang,” beber Sudjono, Finance Director BFI Finance penuh semangat.

BACA JUGA: Manchester City Tembus Final Piala FA, Kans 4 Trofi 1 Musim Masih Terjaga

Dikatakan, keselamatan dan kenyamanan berlomba selalu menjadi prioritas utama BFI RUN. Tak terkecuali tahun ini, para peserta lomba juga memperoleh jaminan asuransi dengan nilai pertanggungan hingga Rp 50 juta untuk meninggal dunia, serta perlindungan biaya medical hingga Rp5 juta.

Di beberapa titik, BFI RUN 2019 menyediakan unit ambulans dan petugas P3K bermotor di seluruh rute lomba.

Kegembiraan juga dirasakan seluruh peserta yang memadati race village hingga acara usai. Para peserta dimanjakan dengan bermacam-macam fasilitas dan hiburan, mulai dari tenda yang menyediakan fasilitas massage untuk relaksasi melepas lelah, me-recharge tenaga dengan mencicipi kuliner di stand-stand makanan dengan promo menarik, hingga mengabadikan momen suka cita bersama keluarga dan sahabat di 360° photo booth.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar