Bhayangkara FC Dibantai Persija 1-4, Emral Abus Puji Andritany Setinggi Langit

Bhayangkara FC Dibantai Persija 1-4, Emral Abus Puji Andritany Setinggi Langit
Pelatih Bhayangkara Presisi Emral Abus (paling kanan) menjawab pertanyaan para pewarta setelah pertandinga Liga 1 melawan Persija Jakarta, di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, Minggu (16/7/2023). Foto: ANTARA/RAUF ADIPATI

jpnn.com, JAKARTA - Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa tampil apik saat timnya membantai Bhayangkara FC 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi.

Andritany bermain gemilang dengan mematahkan minimal tiga peluang bagus milik tim tamu Bhayangkara, pada pertandingan tersebut. 

Beberapa kali penyelamatan jarak dekat Andritany membuat gawangnya hanya dapat dibobol satu kali oleh sang lawan. 

Pelatih Bhayangkara FC Emral Abus pun memuji penampilan apik Andritany setinggi langit.

"Cukup bagus. Kalau Andritany tidak tampil bagus skor mungkin imbang 3-3, setelah 3-3 itu akan membuat pertandingan menjadi seru. Kemudian kita sama-sama tahu bahwa pemain Persija pelapis dan utamanya hampir seimbang," kata Emral pada konferensi pers setelah pertandingan usai.

Pada pertandingan melawan Persija, Bhayangkara sempat memimpin saat pertandingan baru berlangsung enam menit melalui gol Crislan Henrique de Souza. Namun mereka gagal mempertahankan keunggulan dan justru Persija mampu membalikkan keadaan.

"Pada babak kedua kami mencoba bangkit, menerapkan beberapa pergantian pemain. Kami sudah mulai menguasai pertandingan. Kalau tadi Crislan bisa menyelesaikan (peluang) ke gawang Persija, mungkin cerita lain. Namun Persija bisa menambah satu gol lagi melalui serangan balik, dengan crossing kemudian diselesaikan oleh Akbar (Arjunsyah)," katanya.

Bhayangkara belum pernah memenangi satu pertandingan pun dari tiga laga Liga 1 musim 2023/2024 yang telah mereka mainkan. Tim berjuluk The Guardians itu pun kini berada di dasar klasemen dengan nol poin.

Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa tampil apik saat timnya membantai Bhayangkara FC 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 2023 di Stadion Patriot Candrabagha.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News