Bhayangkara FC Juara Grup Usai Bungkam Bali United, Alfredo Vera: Kami Senang

Bhayangkara FC Juara Grup Usai Bungkam Bali United, Alfredo Vera: Kami Senang
Angel Alfredo Vera. Foto: M Syafaruddin/Jawa Pos.Com/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Bhayangkara FC menang besar 4-1 atas Bali United dalam lanjutan laga grup B Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi. Kemenangan ini membuat Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera puas.

Anderson Salles, Vendry Mofu, Dendy Sulistyawan, dan Rahmat Hidayat menjadi pencetak gol Bhayangkara FC. Satu gol Bali United dicetak Melvin Platje.

Usai laga, Alfredo Vera menegaskan bahwa dia menilai pemainnya semakin kompak dan matang. Kerja sama antarlini juga terbangun dengan rapi.

"Kami senang hari ini, Kemenangan ini karena kerja tim yang luar biasa. Kami bisa mencetak gol pada babak pertama dan kedua," katanya.

Eks pelatih Persebaya itu menjelaskan modal di fase grup ini memantapkan langkah timnya menuju perempat final. Dengan tambahan tiga poin, Bhahangkara FC mampu meraup poin maksimal, sembilan poin dan jadi juara grup. (dkk/jpnn)


Bhayangkara FC menang besar 4-1 atas Bali United dalam lanjutan laga grup B Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi. Kemenangan ini membuat Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera puas.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News