JPNN.com

PSS Sleman Bungkam Semen Padang, Bali United Imbang Lawan Bhayangkara FC

Jumat, 13 September 2019 – 18:07 WIB PSS Sleman Bungkam Semen Padang, Bali United Imbang Lawan Bhayangkara FC - JPNN.com
PSS Sleman menang tipis 1-0 atas Semen Padang FC di Stadion H Agus Salim, Jumat (13/9/2019) sore WIB. Foto: twitter @Liga1Match

jpnn.com, BEKASI - PSS Sleman sukses meraih tiga poin saat bersua ke markas Semen Padang FC dalam laga lanjutan di Stadion H Agus Salim, Jumat (13/9) sore.

Sementara di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Bali United ditahan imbang tuan rumah Bhayangkara FC.

Dua pertandingan pekan ke-18 Liga 1 yang digelar sore ini berakhir dengan hasil kurang baik bagi kubu tuan rumah.

PSS mengawali kiprahnya di paruh kedua Shopee Liga 1 musim 2019 dengan baik. Tandang ke markas Semen Padang, tim berjuluk Elang Jawa itu membawa pulang tiga poin.

Gol kemenangan tim tamu tercipta pada menit 83, melalui tendangan keras kaki kanan Sidik Saimima. Skor 1-0 untuk PSS Sleman bertahan hingga laga usai.

Adapun pemuncak klasemen sementara, Bali United harus puas berbagi angka dengan Bhayangkara FC setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Meski cuma mendapat tambahan satu poin, Bali United masih kokoh di puncak klasemen Liga 1 dengan 41 poin. Sementara Bhayangkara FC naik ke peringkat 10 dengan 19 poin.

Adapun donasi tiga poin yang diperoleh PSS Sleman membuat tim asuhan Seto Nurdiantoro naik ke peringkat 4 klasemen sementara Liga 1 dengan 27 poin.

Sementara Semen Padang yang menelan kekalahan ke-10-nya musim ini, kian terpuruk di dasar klasemen dengan 11 poin.(pojoksatu)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...