Bhayangkara FC Juara Paruh Musim Liga 1 2021/2022, Siapa Runner Up?

Bhayangkara FC Juara Paruh Musim Liga 1 2021/2022, Siapa Runner Up?
Gelandang Bhayangkara FC Adam Alis berduel melawan pemain asing Persija, Rohit Chand. Foto: Liga Indonesia Baru

jpnn.com, JAKARTA - Sepuluh pemain Bhayangkara FC berhasil menahan imbang Persija 0-0 dalam laga pekan ke-17 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (11/12) malam. Tambahan satu poin dari laga ini, memastikan tim berjuluk The Guardian itu menjadi juara paruh musim Liga 1 2021/2022 .

Dari 17 laga yang sudah dijalani, Bhayangkara FC berhasil mengoleksi 37 poin, hasil dari sebelas kali menang, empat imbang, dan dua kali kalah.

Torehan poin tim milik korps kepolisian itu sudah tak mungkin lagi dikejar oleh kompetitornya, Arema FC yang duduk di posisi runner up.

Tim asal Kota Malang tersebut menempel Bhayangkara FC dengan raihan 33 poin. Arema FC masih memiliki tabungan satu pertandingan, tetapi apa pun hasilnya, tambahan poin mereka tak mungkin menyalip torehan Bhayangkara FC.

Persaingan yang menarik justru memperebutkan posisi runner up paruh musim. Sebab, torehan poin Arema masih mungkin disalip oleh Persib Bandung dan Persebaya Surabaya yang masing-masing duduk di peringkat ketiga dan keempat.

Persib mengumpulkan 31 poin, sementara Persebaya 30 poin.

Apabila Arema FC kalah dan Persib atau Persebaya menang di laga terakhirnya, posisi runner up kemungkinan besar berubah dibandingkan dengan klasemen pekan ke-16 ini.

Siapakah yang akan jadi runner up klasemen sementara Liga 1 2021/2022? Tetap diduduki Arema FC, menjadi milik Persib atau mungkin Persebaya?(dkk/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Bhayangkara FC dipastikan jadi juara paruh musim Liga 1 2021/2022. Siapa yang jadi runner up?


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News