Bhayangkara FC Kecewa Pada Kepemimpinan Wasit Aprisman

Bhayangkara FC Kecewa Pada Kepemimpinan Wasit Aprisman
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, JAKARTA - Protes keras sempat ditunjukkan Manajer Bhayangkara FC Sumardji, saat laga timnya kontra Persib Bandung memasuki menit akhir.

Dalam pertandingan yang dimenangkan Persib 2-1 di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Sabtu (3/11) petang itu, memang banyak insiden terjadi di babak kedua.

"Lawan banyak membuang waktu, harusnya injury time bisa lebih, wasit tidak menghentikan waktu saat lawan membuang waktu, tidak memberikan peringatan," katanya usai laga.

Tak hanya Sumardji, Simon McMenemy pun sempat mendatangi wasit saat laga sudah usai. Dia tampak protes dan mengajak wasit Aprisman Aranda untuk berdiskusi. Beruntung, pihak keamanan sigap dan mengamankan wasit.

Selain Pelatih dan Manajer, pemain memang terlihat yang paling kesal. Bahkan, Vladimir Vujovic yang merupakan bek Bhayangkara FC terlihat sangat kesal dan terus memprotes Aprisman dalam perjalanan ke ruang ganti dari dalam lapangan.

Dalam laga ini, memang sering terjadi insiden mulai dari benturan sampai yang terparah adalah kartu merah untuk Oh Inkyun pada menit ke-52.

Insiden selanjutnya adalah di akhir babak kedua sampai masa pasca laga usai.(dkk/jpnn)


Protes keras sempat ditunjukkan Manajer Bhayangkara FC Sumardji, saat laga timnya kontra Persib Bandung memasuki menit akhir.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News