JPNN.com

Bhayangkara FC Harus Puas Berbagi Poin dengan Persib Bandung

Rabu, 23 Oktober 2019 – 23:25 WIB Bhayangkara FC Harus Puas Berbagi Poin dengan Persib Bandung - JPNN.com
Suasana pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 Bhayangkara FC versus Persib Bandung di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta, Rabu (23/10/2019). Laga ini berakhir dengan skor 0-0. Foto: Antara/Michael Siahaan

jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung berhasil mencuri poin dari markas Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019 setelah bermain imbang dengan skor 0-0 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10) malam.

Dalam laga ini, kedua tim memang tampak bermain imbang sejak peluit babak pertama dibunyikan. Serangan demi serangan yang dibangun tak membuahkan hasil.

Tiga peluang dari Kevin van Kippersluis pada babak pertama, gagal membuat Persib mencuri gol. Tuan rumah harus berterima kasih kepada sang kiper Wahyu Tri.

Sampai babak pertama usai, skor imbang masih bertahan. Kedua tim sama kuat sehingga skor kacamata.

Pada babak kedua, Persib bermain lebih terbuka dan memancing pemain Bhayangkara FC untuk keluar menyerang. Tetapi, upaya itu belum mencapai tujuannya, karena hanya hampir gol yang dihasilkan.

BACA JUGA: Mahfud MD Dapat Pesan dari Hendropriyono Sebelum Dilantik Jadi Menko Polhukam, Begini Isinya

Meski sama-sama tampil apik, skor tak berubah dan sampai laga bubaran, kedua tim harus puas berbagi poin karena main imbang 0-0. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...