Bhayangkara FC Pastikan Persib Dapat Pengawalan Ekstra

Bhayangkara FC Pastikan Persib Dapat Pengawalan Ekstra
Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - Bhayangkara FC memastikan pertandingan menghadapi Persib Bandung tidak dipindahkan. Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, tetap akan menjadi venue pertandingan yang akan dihelat pada Sabtu (3/11) mendatang.

Sebelumnya, Manajer Bhayangkara FC Sumardji memang memiliki pertimbangan untuk mencari venue yang lebih besar. Namun, seiring datangnya sanksi larangan penonton Persib menyaksikan laga tim kesayangannya di sisa kompetisi, maka bisa dipastikan pihak Bhayangkara FC mantap tetap memilik Stadion PTIK.

"Saya percaya pertandingan melawan Persib bisa lancar. Karena kami tidak punya masalah dengan mereka selama ini, dan hubungan kami dengan mereka baik-baik saja. Kami juga sudah berkomunikasi dengan pihak keamanan untuk laga ini. Kalau pendukung Persib kan tidak mungkin datang," imbuhnya.

Artinya, memang ada kekhawatiran intimidasi atau serangan dari kelompok suporter Persija, The Jakmania, karena memang selama ini dikenal pendukung Persib dan Persija berseteru. Bahkan, saat bermain di kandang Persija, tim Persib harus diamankan dengan keamanan lebih, demikian juag sebaliknya.

Mengingat Stadion PTIK ada di wilayah Jakarta, mau tidak mau pihak kepolisian atau keamanan tetap harus mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan terburuk.

"Mungkin Persib mendapat keamanan yang lebih ketat di banding dengan klub-klub lain yang bertandang ke sini," imbuhnya. (dkk/jpnn)


Bhayangkara FC memastikan pertandingan melawan Persib Bandung bakal digelar di Jakarta


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News