Bhayangkara FC vs Arema FC: Widodo Berharap Setiap Peluang Bisa Dikonversi Menjadi Gol

Bhayangkara FC vs Arema FC: Widodo Berharap Setiap Peluang Bisa Dikonversi Menjadi Gol
Pelatih Bhayangkara FC Widodo C Putro. (HO/Bhayangkarafc.id)

jpnn.com, JAKARTA - Duel Bhayangkara FC kontra Arema FC pada pekan ke-17 Liga 1 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/12/2022) dipastikan seru.

Pertandingan itu merupakan laga terakhir Bhayangkara FC di putaran pertama dan sang pelatih Widodo Cahyono Putro berharap timnya bisa mendapatkan hasil yang positif.

"Kami sepakat dengan pemain bahwa pada pertandingan terakhir di putaran pertama ini kami akan maksimalkan," ujar Widodo dalam pernyataan resmi, Kamis.

Mantan pemain timnas Indonesia itu menambahkan, dirinya telah melakukan evaluasi terhadap skuadnya setelah pada pekan lalu harus takluk dari Barito Putera dengan skor 0-2.

Widodo berharap timnya tidak mengulangi kesalahan yang mereka lakukan pada pertandingan sebelumnya ketika menghadapi Arema FC nanti.

"Bhayangkara sudah mengevaluasi, pastinya, evaluasi dari keseluruhan, dari segi taktik maupun psikis pemain ya, di mana kami di dua (pertandingan terakhir) mengalami kekalahan," jelas Widodo.

"Kami sepakat dengan pemain juga, kami sudah melakukan taktik strategi untuk menghadapi Arema dalam latihan tadi. Saya berharap ini momen yang pas buat kami, sebelum kita jeda," sambung dia.

Soal performa menanjak Arema FC dalam beberapa pertandingan terakhir, Widodo mengatakan memang ada beberapa tim yang memiliki catatan bagus ketika kompetisi sementara bergulir dengan sistem bubble.

Duel Bhayangkara FC kontra Arema FC pada pekan ke-17 Liga 1 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/12/2022) dipastikan seru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News