Bhayangkara FC Vs Mitra Kukar: Laga Emosional McMenemy

Bhayangkara FC Vs Mitra Kukar: Laga Emosional McMenemy
Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy memberi arahan kepada anak asuhnya. Foto: offcialbhayangkarafc

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy merasa emosional jelang laga kontra Mitra Kukar dalam pekan ke-9 Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (17/5) malam.

Kondisi itu wajar, mengingat Simon pernah melatih Mitra Kukar dan mampu membangun mereka menjadi tim yang kuat.

"Ini akan jadi laga yang sentimental karena saya bertemu tim dengan tim yang pernah saya tangani sebelumnya, banyak wajah yang saya kenal di sana," tegasnya, dalam jumpa pers di Stadion PTIK, Rabu (16/5) petang.

Meski demikian, Simon menyebut bukan berarti dirinya akan bermain dengan landai dan santai menghadapi tim berjuluk Naga Mekes.

Bhayangkara FC dalam laga ini menyandang status juara bertahan, selain itu rekor positif di PTIK, tak boleh ternoda.

"Melawan Mitra Kukar di sini, dengan modal kami pernah mendapat hasil bagus saat melawan PS TIRA, saya harap bisa kembali mendapat hasil bagus di kandang ini. Kami ingin tegaskan, di sini kami harus menang dan membuat stadion ini menakutkan," tandasnya.

Dengan modal pernah kenal beberapa pemain di tim Mitra Kukar dan memahami karakter mereka saat ditempatkan di posisi tertentu, Simon siap untuk memberikan kekalahan sekaligus mencatatkan kemenangan kedua di PTIK. (dkk/jpnn)


Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy merasa emosional jelang laga kontra Mitra Kukar dalam pekan ke-9 Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (17/5) malam


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News