Ultah, Komjen Syafruddin Mau Kado Prestasi dari Persija

Ultah, Komjen Syafruddin Mau Kado Prestasi dari Persija
Suasana syukuran keberhasilan Persija di Piala AFC di Jetski. Foto: amjad/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Keberhasilan Persija Jakarta menembus semifinal zona Asean dengan menjuarai grup H Piala AFC 2018 membuat manajemen tim berjuluk Macan Kemayoran bersuka cita.

Karena itu, Mereka menggelar syukuran kecil-kecilan di Jakarta Utara untuk merayakan keberhasilan tersebut. Perayaan itu sekaligus untuk mengisi jadwal kosong tim ibu kota paskagagal bertanding dengan Persib Bandung pada 28 April ini.

Agenda itu sekaligus sebagai perayaan ulang tahun Dewan Pembina Persija, Komjen Syafruddin. Kegiatan syukuran dipusatkan di Jetski Cafe, Jakarta Utara, Sabtu (28/4) siang.

Tampak hadir, seluruh pemain dan jajaran manajemen untuk turut bersama-sama mendoakan kesuksesan Persija.

"Acara ini syukuran ultah Komjen Syafruddin dan syukuran kami lolos ke semifinal zona Asean Piala AFC. Apa yang kami harapkan bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau kami lolos mencapai final tinggal menunggu lawan," kata Direktur Persija, Gede Widiade., di sela-sela acara.

Saat didapuk untuk memberikan sambutan dan ditanya meminta kado apa, Syafruddin terlihat tertawa. Dia kemudian meenjawab bahwa hanya berharap mendapatkan kado dari tim berupa prestasi. Tak hanya di kompetisi Liga 1 2018, tapi juga prestasi di Piala AFC.

"Dalam rangka syukuran selamatan atas prestasi yang diraih Persija. Bukan hanya Piala AFC, syukruan ini harusnya juga untuk Piala Presiden, sekaligus ultah saya ke-57. Kemenangan itu sangat ditentukan oleh pemain. Manakala pelatih dan pemain satu hati jiwa pikiran dalam setiap langkah, pada setiap momen, itu pasti akan memenangkan pertandingan. Itu doktrin yang saya lakukan," ungkapnya.

Selanjutnya, Persija memang akan menjalani laga semifinal zona Asean Piala AFC 2018 melawan Home United asal Singapura dalam dua leg. Pertama pada 8 Mei dan bermain di Singapura, Kemudian di 15 Mei bermain di Jakarta. (dkk/jpnn)

Keberhasilan Persija Jakarta menembus semifinal zona Asean dengan menjuarai grup H Piala AFC 2018 membuat manajemen Macan Kemayoran bersuka cita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News