Minggu, 27 Mei 2018 – 09:51 WIB

Bhayangkara FC vs Mitra Kukar: Misi Kalahkan Juara Bertahan

Rabu, 16 Mei 2018 – 22:05 WIB
Bhayangkara FC vs Mitra Kukar: Misi Kalahkan Juara Bertahan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Duel Bhayangkara FC vs Mitra Kukar di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, akan menjadi laga perdana pembuka di bulan Ramadan pada Kamis (17/5) malam.

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges mengakui pertandingan ini akan berat. Selain Bhayangkara FC memiliki semangat di kandang baru, mereka juga disebut memiliki mental juara sebagai kampiun Liga 1 2017 lalu.

"Besok adalah pertandingan yang sulit untuk kami, Bhayangkara adalah tim yang sangat bagus. Pertandingan akan sulit untuk Mitra Kukar, tapi saya pikir kami siap untuk bermain bagus besok," katanya, dalam jumpa pers di Stadion PTIK, Rabu (16/5) sore.

Menurut dia, di Indonesia cukup unik karena sangat sulit untuk meraih kemenangan saat menjalani laga di luar kandang. Mentalitas tim-tim yang bermain di kandang, lanjut dia, bisa meningkatkan permainan tim tuan rumah.

Namun demikian, mereka tak patah arang dan tetap menanamkan semangat optimistis. Rafael melihat, peluang untuk meraih poin sangat besar asalkan pemain-pemainnya bisa disiplin dan konsentrasi penuh sepanjang 90 menit.

"Kami bisa saja melakukan sesuatu di laga yang sulit. Kami juag tak menutup kemungkinan bisa menang di laga besok. Di Indonesia sangat sulit untuk mendapatkan kemenangan di laga tandang, tapi kami sudah mempersiapkan mental untuk pertandingan melawan juara bertahan ini," tandasnya. (dkk/jpnn)

 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar