Cetak Gol Perdana Bersama Mitra Kukar, Faris: Bangga Sekaligus Kecewa

Cetak Gol Perdana Bersama Mitra Kukar, Faris: Bangga Sekaligus Kecewa
Faris Ardiansyah. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BEKASI - Pemain anyar Mitra Kukar Faris Ardiansyah berhasil mencetak gol saat bersua Bhayangkara FC di babak penyisihan Grub B Piala Presiden 2019, Senin sore.

Gol tersebut menjadi gol perdananya bersama Naga Mekes. Sayang, satu golnya itu tak cukup membantu tim Kota Raja meraih kemenangan di babak penyisihan Grup B Piala Presiden.

“Senang bisa cetak gol untuk tim baru saya. Tapi tetap ada rasa kecewa karena gagal menang,” ujar eks Sriwijaya FC itu.

Ya, Faris mengaku, kecewa karena timnya gagal menang. Padahal pada paruh pertama Naga Mekes sempat memimpin laga lewat gol tandukannya menit 11. Kendati demikian, apapun hasilnya, Faris mengatakan, saat ini dirinya sudah mulai memahami karakter rekan setimnya. Meski belum 100 persen, setidaknya chemistry sudah mulai terjalin mesra.

“Salah satu yang membuat saya senang karena dari segi permainan kami sudah lebih baik. Saya pun sudah mulai bisa bermain sesuai dengan instruksi pelatih,” imbuhnya.

Faris optimistis, ke depan permainan Mitra Kukar akan lebih baik lagi. Dia bersyukur, Mitra Kukar diberi kesempatan berlaga di Piala Presiden. Sehingga, sedikit banyak gambaran skuat Liga 2 2019 sudah terlihat jelas.

“Sekarang tim sudah bermain baik. Jika dipertahankan, saya yakin target promosi bukan sekadar isapan jempol,” tutup Faris. (don2/is/k15)


Pemain anyar Mitra Kukar Faris Ardiansyah berhasil mencetak gol saat bersua Bhayangkara FC di babak penyisihan Grub B Piala Presiden 2019, Senin sore.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News