Rabu, 21 November 2018 – 09:03 WIB

Ramadan, Persija Ubah Jadwal Latihan

Rabu, 16 Mei 2018 – 21:41 WIB
Ramadan, Persija Ubah Jadwal Latihan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta langsung fokus menatap Liga 1 2018 setelah gagal melaju ke semifinal zona Asean Piala AFC 2018.

Kini mereka berfokus untuk menyiapkan tim dan adaptasi bermain di bulan puasa.

Sang pelatih, Stefano Cugurra Teco menjelaskan bahwa latihan Persija akan turut berubah seiring banyaknya pemain Macan Kemayoran yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan ini. Latihan akan menyesuaikan mendekati dengan jadwal pertandingan.

"Soal jadwal latihan, tim punya fasilitas bagus di Halim, nanti latihan mulai tiap jam 8 malam selama bulan puasa," katanya, saat ditemui Rabu (16/4) sore.

Selama ini, Persija memang kerap berlatih di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta. Di sana, Persija biasa berlatih setiap paginya pada pagi atau sore hari.

Melihat perubahan jadwal ini, kapten tim Persija Ismed Sofyan juga sudah memprediksinya karena setiap tahun saat memasuki bulan puasa, latihan selalu digelar pada malam hari.

"Ya itu menyesuaikan memang. Ini sudah jadi rutinitas selama bulan puasa dan kami harus siap. Mainnya Liga 1 kan juga main malam," tandasnya. (dkk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar