PSMS vs Sriwijaya FC: RD Waspadai Ledakan Pasukan Djanur

PSMS vs Sriwijaya FC: RD Waspadai Ledakan Pasukan Djanur
Rahmad Darmawan. Foto: Budiman/sumeks.co.id/jpg

jpnn.com, PALEMBANG - Duel sengit antara PSMS Medan vs Sriwijaya FC akan tersaji di Stadion Teladan dalam lanjutan laga pekan kesembilan Gojek Liga 1 2018, Jumat (18/5).

Meski telah bertemu di pra-kompetisi, pelatih Rahmad Darmawan mewaspadai ledakan pasukan Djadjang Nurdjaman (Djanur) tersebut.

Pasalnya, di beberapa pertandingan terakhir, PSMS Medan, meski berada di peringkat 15 klasemen tetap merupakan tim besar yang punya kelebihan saat bermain di kandang.

Apalagi mereka punya motivasi untuk menaikkan peringkat di klasemen.

“Striker mereka sudah mulai menunjukkan sentuhan yang baik. Berbeda dengan pertemuan sebelumnya, tentu harus kita antisipasi,” kata Rahmad.

Ada nama Wilfried Yessoh, Frets Butuan, dan terbaru Suhandi yang menunjukkan konsistensi permainan.

Kecepatan dan kekompakan dari para pemain inilah yang menjadi spirit PSMS Medan yang patut diwaspadai oleh Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC.

Apalagi, di laga nanti, lini belakang Laskar Wong Kito akan kehilangan Mahamadou Ndiaye. Sehingga praktis, Rahmad harus putar otak mencari pemain pengganti sebagai penambal serangan lawan.

Duel sengit antara PSMS Medan vs Sriwijaya FC akan tersaji di Stadion Teladan dalam lanjutan laga pekan kesembilan Gojek Liga 1 2018, Jumat (18/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News