Konate Kantongi Dua Kartu Kuning, Rahmad Darmawan Waswas

Konate Kantongi Dua Kartu Kuning, Rahmad Darmawan Waswas
Bintang Sriwijaya FC Makan Konate (tengah). Foto: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan mengaku waswas menatap laga berikutnya di Liga 1 2018, karena pemain andalannya banyak yang mendapat kartu kuning.

Setelah Mahamadou N’Diaye dipastikan absen pada pertandingan melawan PSMS Medan nanti karena rajin menerima kartu, ada dua pemain lagi sudah antre menunggu giliran.

Mereka adalah Esteban Vizcarra dan Konate Makan. Kedua pemain gelandang ini hingga pekan kedelapan sudah kantongi dua kartu kuning.

Esteban menerima kartu saat Sriwijaya FC melawan Persipura dan Bhayangkara FC. Sementara Konate saat perkuat Sriwijaya FC melawan Persib Bandung dan kontra Bali United.

Pelatih Rahmad Darmawan pantas waswas karena jika satu lagi kartu diterima, mereka absen di next game.

Di saat yang sama, keduanya merupakan pemain penting dalam menjalankan skenario permainan.

“Saya berharap para pemain lebih pintar dan lebih wise dalam bermain. Salah satunya karena mereka tumpuan (dalam bermain),” ungkap Pelatih Rahmad Darmawan.

Bukti bahwa Konate dan Esteban merupakan tulang punggung permainan Sriwijaya FC adalah mereka selalu menjadi pilihan utama di posisinya. Keduanya selalu tempati posisi starting eleven.

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan mengaku waswas menatap laga berikutnya di Liga 1 2018, karena pemain andalannya banyak yang mendapat kartu kuning.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News