Bek Impor Sriwijaya FC Absen saat Menghadapi PSMS Medan

Bek Impor Sriwijaya FC Absen saat Menghadapi PSMS Medan
Mahamadou N'Diaye (kanan) absen membela Sriwijaya FC saat melawat ke kandang PSMS, Jumat (18/5). Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC akan melakoni laga tandang ke Stadion Teladan, markas PSMS Medan, pada pekan ke-9 Liga 1 2018, Jumat (18/5) mendatang.

Pada laga kali ini, Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC, dipastikan tak diperkuat bek impor andalan mereka, Mahamadou N’Diaye.

N’Diaye dipastikan absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu.

Tak pelak, absennya defender tangguh itu membuat pelatih Rahmad Darmawan harus berpikir keras. Dia harus menyiapkan pemain pengganti yang cocok untuk mendampingi Hamka Hamzah di jantung pertahanan.

Dalam skuat Laskar Wong Kito, saat ini memang masih ada pemain belakang yang bisa menjadi pengganti. Sebut saja Bio Paulin, Achmad Faris, dan Marckho Meraudje yang bisa digeser ke tengah.

“Kami akan tentukan menjelang pertandingan nanti. Bio, Faris, dan Marckho sama-sama punya peluang,” ujar asisten pelatih Sriwijaya FC, Rasiman, seperti dilansir liga-indonesia.id.

Beruntung, hanya N’Diaye saja yang absen. Mayoritas pemain Sriwijaya FC saat ini dalam keadaan bugar. Mungkin hanya pemain muda Samuel Christianson yang tidak bisa ikut serta bersama tim menuju Medan.

“Selain N’Diaye, mungkin hanya Samuel (Christianson) yang tidak akan tampil. Sementara pemain lain dalam kondisi fit dan siap diturunkan,” imbuh Rasiman.

Sriwijaya FC akan melakoni laga tandang ke Stadion Teladan, markas PSMS Medan, pada pekan ke-9 Liga 1 2018, Jumat (18/5) mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News