PSMS Medan Dihajar Sriwijaya FC, Tanpa Balas!

PSMS Medan Dihajar Sriwijaya FC, Tanpa Balas!
Pemain Sriwijaya Patrich Steve Wanggai (kuning) saat laga melawan PSMS Medan pada Piala Presiden 2018 di SUGBK, Jakarta, Sabtu (17/2). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PSMS Medan hancur lebur dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2018.

Mereka harus takluk dengan skor telak 0-4 dari Sriwijaya FC dalam laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (17/2) sore.

Pertandingan ini sejatinya berjalan menarik di babak pertama. Pasalnya, baik Sriwijaya FC maupun PSMS bisa menunjukkan permainan yang berimbang.

Bahkan, PSMS beberapa kali nyaris membuat skor berubah saat aksi Sadney Urikhob dan Wilfireid Yessoh, membuat kiper Sriwijaya FC harus jatuh bangun mengamankan gawangnya.

Namun, pada masa injury time pada babak pertama, melalui sebuah sepak pojok, Sriwijaya FC mampu membungkam pendukung PSMS yang berada di tribun tenggara SUGBK.

Sebuah sundulan terukur dari bek Sriwijaya FC Muhammadou N'Diaye mengubah skor menjadi 0-1 setelah memanfaatkan sepak pojok Makan Konate.

Pada babak kedua, PSMS yang tertinggal mencoba langsung mengambil inisiatif serangan. Tapi, rapatnya pertahanan Laskar Wong Kito yang digalang Hamka Hamzah dkk, membuat barisan penyerang PSMS tidak mampu berbuat banyak.

Delapan menit babak kedua berjalan, gawang tim Ayam Kinantan harus kembali kebobolan. Kali ini Hamka yang mencetak gol.

PSMS Medan dikalahkan Sriwijaya FC dengan skor telak, tanpa balas. Laskar Wong Kito berhasil merebut posisi ketiga Piala Presiden 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News