Ahmad Ikhwan Gagalkan Kemenangan PSMS Medan

Ahmad Ikhwan Gagalkan Kemenangan PSMS Medan
Duel PSMS Medan vs Sriwijaya FC di Stadion Teladan, Kamis (1/8) berakhir imbang 1-1. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan harus rela berbagi poin setelah ditahan imbang 1-1 oleh tim tamu Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Teladan, Kamis (1/8) sore.

Tim berjuluk Ayam Kinantan itu gagal mempertahankan keunggulan 1-0 di babak pertama. Gol balasan Laskar Wong Kito-julukan Sriwijaya FC terjadi lewat sentuhan Ahmad Ikhwan pada menit ke-54.

Dengan hasil ini, PSMS terpaksa turun ke peringkat ketiga dengan poin 17 sama dengan Sriwijaya FC yang naik ke posisi kedua, sementara pemuncak klasemen masih dipegang Persiraja dengan 18 poin.

BACA JUGA: Terungkap di Sidang, Prada DP Pemutilasi Sang Pacar Ternyata Punya Kekasih Gelap

Pertandingan babak kedua, PSMS sejatinya menampilkan formasi menyerang dan menciptakan banyak peluang. Namun, tak satupun bisa mengelabui kiper Sriwijaya FC, Galih Sudaryono.

Malah PSMS kecolongan begitu babak kedua baru dimulai. Menit ke-54, saat semua bek PSMS lengah, Ahmad Ikhwan bisa lolos dari kawalan dan langsung menyalurkan bola dengan sundulan kepala tanpa bisa dihadang kiper PSMS, Choirun Nasirin. Skor langsung berubah menjadi 1-1.

Gol tim tamu membuat PSMS terhentak dan langsung berhasrat mencetak gol lainnya.

Menit ke-58, PSMS membangun serangan, tapi sundulan kepala Ilham Fathoni masih ditangkp Galih.

Satu menit kemudian, giliran Natanael Siringosiringo melakukan solo run ke kotak penalti, namun sayang sekali bola melenceng sedikit dari mistar.

PSMS Medan harus rela berbagi poin setelah ditahan imbang 1-1 oleh tim tamu Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Teladan, Kamis (1/8) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News