Lawan Sriwijaya FC, PSMS Kembali Diperkuat Natanael dan Syaiful Ramadhan

Lawan Sriwijaya FC, PSMS Kembali Diperkuat Natanael dan Syaiful Ramadhan
Pemain PSMS Medan saat menjalani sesi latihan. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Dua pilar PSMS Medan Natanael Siringoringo dan Syaiful Ramadhan dipastikan akan turun saat tim menjamu Sriwijaya FC di Stadion Teladan, Medan, Kamis (1/8).

Striker lincah Natanael Siringoringo baru pulang dari pemusatan timnas U-23. Sedangkan Syaiful Ramadhan sudah bebas dari hukuman akumulasi kartu kuning.

BACA JUGA: Oknum PNS yang Ketangkap Bawa Sabu-sabu di Bandara Ternyata Istri Polisi

Pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning mengatakan Ayam Kinantan hanya terkendalan satu pemain Muhammad Iqbal yang masih recovery cedera yang diterimanya saat PSMS melawan Blitar United di Stadion Teladan. Iqbal pun absen ketika Legimin Raharjo dkk menghadapi Persita dan Aceh Babel United.

“PSMS bisa turun full team, tidak ada yang cedera kecuali Iqbal. Natanael malam ini pulang (ke Medan). Mudah-mudahan besok bisa latihan,” ujarnya, Selasa (30/7) sore.

Soal apakah Natanael bakal menjadi pilihan utama di lini depan sejak menit pertama, Gurning belum bisa memastikan. “Masukk line up iya, starting eleven belum tentu. Kami akan lihat kondisi terakhir pemain,” lanjutnya.

BACA JUGA: Sembunyikan Sabu-sabu di BH dan Celana Dalam, Oknum PNS Ditangkap Petugas Bandara

Hal yang sama dengan Mohamadou Al Hadji, yang disebutkan Gurning semangat berlatih jauh lebih baik dari sebelum-sebelumnya. “Al Hadji mungkin kita masukkan di line upm bentu tentu starting, kita lihat kondisi terakhir. Semanga latihan sudah bangkit, kita lihat siapa yang siap,” jelasnya.

Melawan Sriwijaya, Gurning mengatakan skuadnya sudah siap tampil. Mental usai kalah dari Aceh Babel United sudah membaik. “Kita lupakan pertadingan yang sudah kalah, kita tatap Sriwijaya,” pungkasnya. (nin)


Dua pilar PSMS Medan Natanael Siringoringo dan Syaiful Ramadhan dipastikan akan turun saat tim menjamu Sriwijaya FC di Stadion Teladan, Medan, Kamis (1/8).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News