PSBS Biak vs Mitra Kukar: Tim Tamu Datang dengan Motivasi Tinggi

PSBS Biak vs Mitra Kukar: Tim Tamu Datang dengan Motivasi Tinggi
Skuat Mitra Kukar saat menjalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Semangat skuat Mitra Kukar tengah melambung tinggi usai berhasil mencuri tiga poin dari markas Martapura FC. Kemenangan tandang itu melipatgandakan motivasi.

Mereka jadi lebih optimistis menghadapi deretan partai berat berikutnya. Termasuk saat harus kembali menantang tim tuan rumah. Selanjutnya, Naga Mekes akan menghadapi PSBS Biak.

Hanya, tidak dimungkiri, takkan mudah mencuri poin dari kandang PSBS Biak. Persewar Waropen yang notabene pemuncak klasemen sudah merasakan angkernya markas tuan rumah di Biak Numfor.

BACA JUGA: Oknum PNS yang Ketangkap Bawa Sabu-sabu di Bandara Ternyata Istri Polisi

Hal itu disadari penuh oleh pemain Mitra Kukar Faris Ardiansyah. Bisa bermain seri saja dianggap sudah hasil maksimal.

“Kami sebagai pemain pasti target menang di semua pertandingan. Tapi melawan PSBS Biak bukan hal mudah. Untuk itu target realistis kami tidak kehilangan poin dulu. Kalaupun menang, itu adalah bonus kerja keras semua pemain,” ujar Faris.

Faris menuturkan, saat ini dia dan rekan setimnya dalam kondisi mental cukup baik. Itu tak lepas dari hasil positif saat bentrok Martapura FC, dua hari lalu. Dia berharap kondisi tersebut memberi efek positif di lapangan. “Semoga bisa bermain seperti lawan Martapura,” sambungnya.

BACA JUGA: Bawa 29 Kg Sabu-sabu, Nazarudin Ditangkap BNN di Depan Rumah Makan

Semangat skuat Mitra Kukar tengah melambung tinggi usai berhasil mencuri tiga poin dari markas Martapura FC. Kemenangan tandang itu melipatgandakan motivasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News