Gol Natanael Bawa PSMS Unggul atas Sriwijaya FC pada Babak Pertama

Gol Natanael Bawa PSMS Unggul atas Sriwijaya FC pada Babak Pertama
Natael Siringo-ringo (hijau nomor 10). Foto: istimewa

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan berhasil mengungguli sementara pada babak pertama atas rivalnya Sriwijaya FC dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan, Kamis (1/8) sore.

Satu-satunya gol pada 45 menit pertama ini dicetak pemain muda, Natanael Siringoringo yang baru kembali dari pemusatan latihan timnas U-23.

Pada laga ini, Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning memang langsung memainkan Natanael Siringosiringo sejak awal di lini depan.

BACA JUGA: Anggota Polisi Menjadi Korban Pengeroyokan Saat Penangkapan Irwanto Cs

PSMS sendiri tampak sangat hati-hati memulai pertandingan kesembilan ini. Mengingat, klub pesaing adalah tim kuat.

Pada menit ke-8, PSMS baru mendapatkan peluang lewat tendangan bebas Legimin Raharjo, namun masih bisa ditangkap kiper SFC, Galih Sudaryono.

Menit 18, bek sayap PSMS, Syaiful Ramadhan mendapatkan kartu kuning setelah berbenturan dengan striker SFC, Moniega Bagus Suwardi. Ini adalah kartu kuning kelima Syaiful sejak awal musim.

Menit 21, SFC mendapatkan peluang lewat Risky Dwi yang melakukan tendangan dari sisi kanan masuk ke kotak penalti PSMS, masih bisa ditangkap kiper PSMS, Choirun Nasirin.

PSMS Medan berhasil mengungguli sementara pada babak pertama atas rivalnya Sriwijaya FC dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan, Kamis (1/8) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News