Bhayangkara FC vs Persela: Ingin Kembali ke Jalur Kemenangan

Bhayangkara FC vs Persela: Ingin Kembali ke Jalur Kemenangan
Pelatih Persela Aji Santoso. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, SIDOARJO - Bhayangkara FC vs Persela Lamongan, sebagai laga lanjutan Liga 1 2018, akan berlangsung hari ini (23/4) di Gelora Delta, Sidoarjo, live Indosiar pukul 15.30 WIB.

Bhayangkara FC melewati dua laga terakhir tanpa kemenangan. Kemenangan terakhir terjadi saat melawan PSMS Medan. Disisi lain, Persela Lamongan cukup percaya diri setelah menahan imbang Bali United dan mengalahkan PSM Makassar.

Pertandingan sore nanti akan cukup menarik. Sebab, dalam laga pramusim kedua tim sudah dua kali bentrok. Saat Piala Presiden, kedua tim bermain imbang (1-1). Lalu pada saat Jakajaka Friendly Games, Persela unggul tipis 1-0 melalui gol Wallace Costa Alves.

Melihat hasil tersebut, Bhayangkara ingin kembali ke jalur kemenangan. Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy mengatakan selama pertandingan pra musim, kedua tim sudah saling mengetahui karakter masing-masing.

“Kami sangat menantikan pertandingan besok. Ini kesempatan bagus untuk membangkitkan semangat meraih tiga poin,” kata pelatih asal Skotlandia itu.

Disisi lain, Persela tidak akan tampil dengan kekuatan penuh. Sang kapten Ahmad Birrul Walidain sedang sakit. Begitu juga dengan gelandang Shohei Matsunaga. Meski begitu, Pelatih Persela Aji Santoso sudah mempersiapkan penggantinya.

“Meski mereka termasuk pemain inti, tapi kami tidak tergantung pada satu pemain saja. Kami akan tetap main dengan kekuatan yang sama,” ungkapnya

Aji menambahkan ingin mengulangi hasil yang didapat saat melawan PSM lalu. “Tapi kami tahu ini tidak akan mudah. Sebab untuk melawan Bhayangkara yang memiliki pemain berkualitas, diperlukan perjuangan dan kerja yang maksimal,” imbuhnya. (gil)

Bhayangkara FC vs Persela Lamongan, lanjutan Liga 1 2018, akan berlangsung di Gelora Delta, Sidoarjo, live Indosiar pukul 15.30 Wib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News