Bhayangkari Korlantas Sambangi Anak Binaan Lapas Tangerang

Bhayangkari Korlantas Sambangi Anak Binaan Lapas Tangerang
Pengurus Cabang Bhayangkari Korlantas menyambangi Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA), Kelas I Tangerang, Senin (17/9). Ist. Korlantas Polri

jpnn.com, TANGERANG - Pengurus Cabang Bhayangkari Korlantas menyambangi Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA), Kelas I Tangerang, Senin (17/9). Kedatangan mereka dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-65 dan HUT Lalu Lintas Ke-62.

Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Korlantas Swanly Royke Lumowa mengatakan, kedatangan mereka sekaligus membagi kebahagiaan dengan adik-adik di LPKA Kelas I Tangerang.

"Kami ke sini berkunjung untuk berbagi kesenangan dengan adik-adik. Kami juga ingin sedikit berbagi dengan adik-adik di LPKA ini," ujar Swanly di lokasi.

Swanly mengharapkan adik-adik binaan tidak berpasrah dengan kondisi mereka. Dia meminta kepada penghuni LPKA tersebut untuk belajar dengan tekun dan mengasah bakat mereka.

"Harus berusaha berbuat yang terbaik, tidak usah lihat ke belakang. Belajar dan berusaha sehingga terwujud cita-cita untuk masa depan yang lebih baik," tutur Swanly.

Dalam kunjungannya, Swanly memberikan cendera mata sebagai tanda rasa kasih sayang kepada anak- anak binaan LPKA Kelas I Tangerang.

Membalas hal itu, anak-anak binaan mempersembahkan lagu yang dialunkan alat musik tradisional angklung.

Di ujung acara, ibu-ibu Bhayangkari Korlantas bersama 70 anak binaan berjoget Maumere. Joget itu turut diramaikan versama para Polwan NTMC Polri.(Mg4/jpnn)


Pengurus Cabang Bhayangkari Korlantas menyambangi Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA), Kelas I Tangerang, Senin (17/9).


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News