BIADAB BANGET... ISIS Unggah Video yang Isinya Menjijikkan

BIADAB BANGET... ISIS Unggah Video yang Isinya Menjijikkan
Setelah anak-anak menyelesaikan menembak tahanan, anak-anak tersebut harus berkonsultasi dengan instruktur mereka di pintu utama sebuah istana lama. Foto: Int

jpnn.com - KELOMPOK militan Negara Islam atau ISIS mengunggah video terbaru yang isinya benar-benar biadab sekaligus menjijikkan. 

Pasalnya, dalam video itu tentara anak dikerahkan bergabung permainan 'petak umpet' di mana mereka harus mencari tahanan lalu menembaknya.

Laman Mail Online melaporkan video yang direkam di wilayah Deir ezzor di Suriah itu menunjukkan enam anggota berlari melakukan pencarian terhadap tahanan yang disembunyikan.

Tangan tahanan akan diikat di belakang mereka, dan dipaksa menunggu anak-anak yang berumur tidak lebih dari delapan tahun untuk menembak mereka dari jarak dekat menggunakan pistol.

Sekelompok anak-anak yang terlibat dalam serangan mengerikan itu dikatakan berasal dari Afrika Utara dan Tajiksitan.

Setelah menyelesaikan tugas tersebut, anak-anak tersebut harus berkonsultasi dengan instruktur mereka di pintu utama sebuah istana lama.

Anak-anak tersebut akan menyerahkan masker dan pistol kepada anak-anak lain yang akan melakukan 'pencarian' berikutnya.

Setiap sesi, tahanan akan ditemukan di lokasi yang berbeda dan mereka tidak memiliki kesempatan untuk melarikan diri.

KELOMPOK militan Negara Islam atau ISIS mengunggah video terbaru yang isinya benar-benar biadab sekaligus menjijikkan.  Pasalnya, dalam video

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News