Biancocelesti Tembus Tiga Besar

Biancocelesti Tembus Tiga Besar
Biancocelesti Tembus Tiga Besar
ROMA - Derby della Capitale yang dimenangkan Lazio dengan skor 2-1 (1-1) atas tuan rumah AS Roma berlangsung panas di Olimpico, Roma, tadi malam. Satu penalti, dua kartu merah, dan sepuluh kartu kuning mewarnai laga pekan ke-26 Serie A Liga Italia itu.

     

Baru tujuh menit pertandingan berjalan, Roma sudah kehilangan satu pemain gara-gara kiper Marteen Stekelenburg dikartu merah. Penyebabnya, dia melakukan pelanggaran kepada striker Lazio Miroslav Klose di area terlarang.

Selain kartu merah, Roma juga dihukum penalti. Pemain Lazio yang ditugasi mengeksekusi adalah Hernanes. Dia menjalankan tugasnya dengan baik, sepakannya sudut kanan bawah gawang Roma gagal diantisipasi kiper pengganti Bogdan Lobont pada menit kesepuluh.

   

Tertinggal satu gol dan kekurangan satu pemain tidak membuat Giallorossi, julukan Roma, patah arang. Hanya, berselang enam menit, striker muda Roma Fabio Borini menyamakan skor dengan sepakan kaki kirinya.

ROMA - Derby della Capitale yang dimenangkan Lazio dengan skor 2-1 (1-1) atas tuan rumah AS Roma berlangsung panas di Olimpico, Roma, tadi malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News