Biarlah Rakyat Happy saat Pesta Demokrasi

Biarlah Rakyat Happy saat Pesta Demokrasi
Prabowo - Sandiaga dan Jokowi - Ma'ruf tertawa bareng. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma’ruf) Arya Sinulingga mengajak semua pihak menjadikan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 sebagai pesta demokrasi yang damai. Menurutnya, pemilu sebagai pesta demokrasi harus penuh rasa gembira alias happy.

"Sejak awal kami melihat bahwa pemilu ini pesta demokrasi. Pesta itu ya happy-happy, bukan ribut-ribut. Happy-happy saja," kata Arya dalam diskusi bertema Kampanye Asyik, Damai dan Antihoaks di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (22/9). 

Menurut Arya, pesta rakyat tak boleh dirusak dengan hal-hal yang menggangu. Misalnya, penyebaran informasi hoaks maupun fitnah. 

"Jadi, ini pesta rakyat. Kebahagiaan rakyat jangan diganggu dengan hal-hal yang mengganggu pesta," tambah Arya. 

Karena itu dia menegaskan, sebaiknya rakyat dibiarkan leluasa menjadikan pemilu sebagai ungkapan menyampaikan pendapat dan keinginan memilih pemimpin, partai-partai dan calon legislator. "Jadi, sebuah pesta itu jangan jadi sesuatu yang dikhawatirkan dan ditakutkan," ungkap Arya.(boy/jpnn) 


Juru Bicara TKN Jokowi-Ma’ruf Arya Sinulingga mengajak semua pihak menjadikan Pemilu 2019 sebagai pesta demokrasi yang damai dan penuh rasa gembira.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News