Capres yang Mana Bisa Bikin Indonesia Lebih Sejahtera?

Capres yang Mana Bisa Bikin Indonesia Lebih Sejahtera?
Prabowo Subianto dan Joko Widodo. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Arya Sinulingga mengatakan salah satu tujuan pemilu itu juga untuk menjadikan Indonesia yang sejahtera.

"Kita ingin menjadikan Indonesia sejahtera. Lucu kalau ingin Indonesia sejahtera, tapi memakai cara-cara yang tidak baik," kata Arya dalam diskusi "Kampanye Asyik, Damai dan Antihoaks" di Cikini, Jakarta, Sabtu (22/9).

Menurut Arya, Presiden Joko Widodo sudah menyatakan dan mengajak untuk mencapai Indonesia yang lebih baik dan sejahtera. "Ayo adu program nih, mana calon yang membuat Indonesia lebih maju," lanjut Arya.

Arya juga mengingatkan elite-elite politik juga harus menunjukkan bahwa pemilu adalah pesta damai. Jika elitenya mempertontonkan yang baik, maka di bawah juga akan menyambut dengan baik pula. "Jadi ketika elitenya itu menunjukkan teladan, itu pasti di bawah itu akan mengikuti," ungkap Arya. (boy/jpnn)


Elite-elite politik juga harus menunjukkan bahwa pemilu adalah pesta damai denga menunjukkan teladan yang bisa dicontoh pengikutnya..


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News