Biasa Begituan Dengan Pacar, Putus, Lampiaskan Pada Bocah Lugu

Biasa Begituan Dengan Pacar, Putus, Lampiaskan Pada Bocah Lugu
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BALIKPAPAN – Tak ada penyesalan yang terlihat di wajah AA (19). Padahal, warga Kelurahan Manggar Baru, Balikpapan Timur itu sudah melakukan perbuatan sangat kejam.

Dia mencabuli Bunga (bukan nama sebenarnya). Akibat perbuatan AA, organ vital bocah lima tahun itu mengalami pendarahan. AA mengaku melakukan perbuatan itu karena sudah terbiasa berhubungan badan dengan mantan kekasihnya.

"Biasanya sama pacar sudah sering, tapi sudah putus. Kemarin itu saya memang habis minum terus ngelem, Pak. Pas masuk ada bocah saya bawa aja," ujar AA di hadapan petugas Polsek Semayang, Selasa (13/9).

Dia menambahkan, usai menculik Bunga, dirinya langsung membawa korban ke Pantai Manggar Segara Sari.

Sesampainya di lokasi kejadian, residivis kasus pencurian ini langsung menanggalkan baju korban. "Cuma saya goyang tiga sampai empat kali aja. Pak. Itu juga ngggak tahu masuk apa nggak," ucapnya.

Setelah puas melampiaskan nafsu berahinya, AA langsung kabur meninggalkan korban dalam kondisi tanpa busana. "Habis itu saya tinggal aja, Pak balik ke rumah lalu tidur," ujarnya.

Paur Subag Humas Polres Balikpapan, Iptu D Suharto mengatakan, proses hukum dalam tahap pemberkasan. "Terus kami kembangkan keterangan pelaku dia sendirian dalam aksinya," kata Suharto. (pri/jos/jpnn)


BALIKPAPAN – Tak ada penyesalan yang terlihat di wajah AA (19). Padahal, warga Kelurahan Manggar Baru, Balikpapan Timur itu sudah melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News