Biasa Jadi Bomber, Tantan Punya Posisi Baru di Persib

Biasa Jadi Bomber, Tantan Punya Posisi Baru di Persib
PERSIB CO.ID

jpnn.com - BANDUNG- Tantan nampaknya akan menjalani peran baru di Persib Bandung ketika menjamu Semen Padang pada pertandingan perdana ISL 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/4).

Mantan penggawa Persitara Jakarta Utara itu bakal ditempatkan sebagai winger. Meski begitu, Tantan mengaku siap mengemban tugas baru yang diinstruksikan pelatih Djadjang Nurdjaman.

“Ya itu tergantung pelatih saja. Bagi saya, main di sayap ataupun striker akan tetap siap all out. Apa yang diintruksikan pelatih saya akan siap menjalankannya," terang Tantan di laman resmi Persib.

Tantan juga mengaku tak memiliki kendala meski sempat absen dalam beberapa latihan karena harus bergabung dengan timnas. Namun, Tantan mengaku masih memiliki pekerjaan rumah.

"Mungkin tinggal adaptasinya sama teman-teman yang lain karena baru bergabung lagi. Tapi saya percaya itu tidak akan lama karena sudah satu tahun bersama,” tegas pemain asal Lembang itu. (jos/jpnn)


BANDUNG- Tantan nampaknya akan menjalani peran baru di Persib Bandung ketika menjamu Semen Padang pada pertandingan perdana ISL 2015 di Stadion Si


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News