Biaya Servis Mazda Selama Ramadan Bisa Lebih Murah

Biaya Servis Mazda Selama Ramadan Bisa Lebih Murah
Ilustrasi showroom dan bengkel siaga Mazda. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggelar program “Mazda Lebaran Campaign 2019”. Program dimulai sejak Mei sampai Juni.

“Program ini kami lakukan, untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan selama bulan Ramadan dan juga menjaga rasa aman dan nyaman pada saat melakukan perjalanan di liburan lebaran tahun ini,” ujar Customer Service Director PT EMI, Igor Panjaitan.

BACA JUGA: Mazda Resmikan Dealer Baru di Simprug, Fasilitas 3S Hingga Mobil Bekas

Mazda Lebaran Campaign 2019 terbagi atas dua bagian yaitu Mazda Service Progam yang berlangsung dari 6 Mei - 16 Juni 2019 dan Mazda Lebaran Siaga dari 30 Mei - 9 Juni 2019.

Pada periode Mazda Service Program, khusus pelanggan yang melakukan perawatan berkala dengan melakukan service booking serta melakukan penggantian dan penggunaan produk genuine Mazda akan dapat keuntungan khusus.

Keuntungan itu berupa free check, sesuai item di lembar “Mazda Inspection & Recommendation Sheet”, gratis 1 liter Mazda Genuine Oil (MGO), gratis filter oli, serta diskon jasa sebesar 10 persen.

PT EMI juga memberlakukan program Buy 1 Get 1 Free untuk setiap pembelian Mazda Windshield Washer Fluid selama periode Mazda Service Program.

Selain itu, yang memerlukan penggantian baterai (aki), maka PT EMI akan memberikan cashback sebesar Rp 100 ribu setiap penggantian baterai lama merek apapun dengan baterai merek Panasonic Q90 (I-stop).

Program ini berlaku di seluruh dealer Mazda di Indonesia, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan keuntungan tersebut. (mg8/jpnn)


PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggelar program “Mazda Lebaran Campaign 2019”. Program dimulai sejak Mei sampai Juni.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News