Bibit-Chandra Pelajari Kasus Century Lagi

Bibit-Chandra Pelajari Kasus Century Lagi
Bibit-Chandra Pelajari Kasus Century Lagi
JAKARTA - Aktif lagi di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak serta merta membuat Chandra Hamzah dan Bibit Samad Rianto paham dengan kasus Century yang penyelidikannya sudah dimulai sebelum Presiden SBY menunjuk pelaksana tugas pimpinan KPK. Chandra mengaku bahwa selama non aktif, dirinya tidak pernah diberi kabar terakhir penanganan kasus tersebut.

”Jadi saya perlu lihat lagi hasil audit dari BPK,” ujar Chandra kepada wartawan usai menerima memori kerja dari pimpinan sementara KPK, MAs Achmad Santosa dan Waluyo, Selasa (8/12) siang.

Dirincikannya, ada tiga fase kasus Bank Century yakni sebelum bailout, fase pada saat pengambilan kebijakan, serta fase setelah bailout. “Tetapi tindak pidana apa yang terjadi pada setiap fase, kita belum sejauh itu,” tandasnya.

Chandra juga mengatakan, dalam setiap fase kasus Bank Century itu dirinya belum menemukan indikasi korupsi. Lantas bagaimana soal dugaan penyelewengan dana Bank Century ke pihak keempat" “Nanti kita lihat,” ujar Chandra.

JAKARTA - Aktif lagi di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak serta merta membuat Chandra Hamzah dan Bibit Samad Rianto paham dengan kasus Century

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News