Bicara di Hadapan Sukarelawan, Ganjar: Kalau Benar Lalu Diganggu, Tabrak

Bicara di Hadapan Sukarelawan, Ganjar: Kalau Benar Lalu Diganggu, Tabrak
Capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo. Foto: Tim Media Ganjar-Mahfud

jpnn.com, JAKARTA - Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo membangkitkan semangat para sukarelawan, simpatisan, dan kader parpol pengusung untuk berani berkampanye selama tidak melanggar aturan.

Ganjar, bahkan menggunakan diksi tabrak apabila kader partai bersama sukarelawan dihambat berkampanye ketika mereka sudah sesuai aturan.

Dia mengatakan itu saat berpidato di acara pertemuan internal pimpinan TPD Ganjar-Mahfud bersama sukarelawan, area kompleks Stadion Aji Imbut, Kalimantan Timur (Kaltim), Rabu (6/12).

"Kalau kita sudah berada pada rel yang benar, lalu diganggu, tabrak," ujar dia berbicara di hadapan pimpinan TPD dan sukarelawan, Rabu.

Namun, Ganjar enggak memerinci secara pasti jenis gangguan yang dimaksud, seraya menekankan soal keberanian dalam berkampanye.

"Ya, kalau kemudian kita diganggu sudah benar, ya, kita tabrak," kata eks Gubernur Jawa Tengah itu.

Namun, Ganjar tetap menekankan kepada kader partai pengusung dan sukarelawan untuk berkampanye secara positif tanpa menyakiti pihak lain.

"Saya titip pesan kepada Bapak dan Ibu, tetap jaga kesantunan, jangan menyakiti hati orang, jangan menyakiti hati partai-partai lain, jangan menyakiti lembaga lembaga yang lain," kata Ketua Umum Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) itu.

Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo membangkitkan semangat para sukarelawan, simpatisan, dan kader parpol pengusung dalam berkampanye.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News