Bidik Entrepreneur Muda, Intiland Kembangkan Co-Working

 Bidik Entrepreneur Muda, Intiland Kembangkan Co-Working
Sinarto Dharmawan (kiri) bersama Harto Laksono (tengah ) dan Betlest Surenggono, general manager Spazio Tower menjelaskan rencana pengembangan co-working. Foto Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Bisnis yang dikendalikan anak-anak muda yang semakin menjamur membuat PT Intiland Development Tbk semakin serius menggarap perkantoran dengan konsep co-working.

Konsep ini sudah menjadi trend di kotakota besar di dunia dan kini mulai merambah Indonesia.

Vice President PT Intiland Development Tbk Sinarto Dharmawan menjelaskan, perkembangan teknologi yang pesat tidak bisa dihindari.

Banyak anak-anak muda yang memanfaatkan dunia digital terjun sebagai start-up terutama dalam bidang industri kreatif.

“Mereka inilah yang bakal meramaikan office konsep co working. Mereka tidak perlu office yang konvesnional. Mereka lebih enjoy bekerja di ruang yang terbuka karena bisa membangun interaksi lebih baik dengan rekan kerjanya,” ujar Sinarto seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Jumat (16/6).

Sebab itu, Sinarto mengatakan jika pihaknya kini gencar mengembangkan office dengan konsep coworking.

Meskipun saat ini di Surabaya belum terbiasa, namun dia yakin kedepan konsep co-working akan menjadi trend. Sebab dunia bisnis kedepan mayoritas akan dikendalikan anak-anak muda.

“Mereka aktif membentuk komunitas bisnis yang dengan sendirinya akan menciptakan market baru bagi office konsep co-working. Konsep ini lebih fleksibel dan pas dengan jiwa anakanak muda,” tambah pria kalem ini.

Bisnis yang dikendalikan anak-anak muda yang semakin menjamur membuat PT Intiland Development Tbk semakin serius menggarap perkantoran dengan konsep

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News