Bidik Kawasan Niaga Roxy Mas

Bidik Kawasan Niaga Roxy Mas
Bidik Kawasan Niaga Roxy Mas
JAKARTA - Commonwealth Bank Indonesia (CBI), anak usaha Commonwealth Bank of Australia (CBA) di Indonesia tahun ini membuka peluang bisnis kredit usaha UMKM di kawasan Niaga Roxy Mas. Kantor cabang ke 88 itu diharapkan bisa mencapai target 2012.

"Kami buka cabang ke 88, angka delapan adalah angka hoki dan kami berharap bisa memperoleh benefit dikawasan niaga ini," kata Deputy Vice President CBI, Andriaan Laoh di Jakarta, Rabu (23/5). Dia menjelaskan kantor cabang di Roxy Mas memiliki desain kantor yang lebih berstandar CBA di Australia. "Perbedaannya desain kantor lebih sederhana," ujarnya.

 

Menurut Andriaan, seperti kantor cabang CBI lainnya. Kantor cabang Roxy Mas melayani produk perbankan menarik seperti tabungan, deposito, rangkaian produk investasi dan bancassurance, kredit modal kerja bagi Usaha Kecil Menengah (UKM) dan korporasi, Safe Deposit Box (SDB), Call Centre 24 jam, serta Internet Banking bagi korporasi maupun individu dengan fitur khusus yang menawarkan keleluasaan bagi nasabah untuk menentukan tanggal transaksi, fitur standing order, dan pembelian reksa dana dengan diskon khusus.

 

Andriaan mengatakan kartu ATM Commonwealth Bank Indonesia telah dilengkapi dengan fitur pembayaran tagihan dan pembelian serta akses ke jaringan BCA/ Prima dan ATM Bersama yang menawarkan fleksibilitas, akses dan kenyamanan lebih bagi nasabah. "Nasabah kami dapat menikmati layanan berbelanja dilebih dari 100 ribu merchant melalui jaringan Debit BCA/ Prima dan Maestro serta bebas biaya transaksi dilebih dari 41 ribu jaringan ATM CBI, ATM Bersama, dan ATM BCA/ Prima di Indonesia," kata Andriaan.

 

JAKARTA - Commonwealth Bank Indonesia (CBI), anak usaha Commonwealth Bank of Australia (CBA) di Indonesia tahun ini membuka peluang bisnis kredit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News