JPNN.com

Bidik Market Lebih Luas, LRT City Ciracas Gandeng Travelio

Rabu, 03 Maret 2021 – 04:26 WIB
Bidik Market Lebih Luas, LRT City Ciracas Gandeng Travelio - JPNN.com
Pembangunan LRT City Ciracas. Foto dok PT Adhi Commuter Properti

jpnn.com, JAKARTA - PT Adhi Commuter Properti saat ini tengah gencar mengakselerasi bisnis properti lewat pembangunan proyek LRT City.

Salah satunya adalah LRT City Ciracas – Urban Signature.

Project Director LRT City Ciracas – Urban Signature Chaerul Annas menjelaskan kawasan LRT City terluas di Jakarta ini mencapai 6,2 hektar dan lebih dari 45 persen adalah lahan hijau, yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Di antaranya Stasiun LRT di dalam kawasan, mall, swimming pool, recreation and retention lake, masjid, plaza, F&B area, park & ride, jogging track, playground, pedestrian dan bicycle track, serta fitness center.

Nantinya LRT City Ciracas – Urban Signature akan memiliki lima tower apartemen, yakni Azzure, Beige, Cerise, Denim, dan Emerald dengan total unit mencapai 3668 unit.

"Saat ini, fokus pembangunan tahap 1 LRT City Ciracas – Urban Signature adalah Tower Azzure dengan target topping off pada September 2021 dan akan diserahterimakan pada 2022, yang bersamaan dengan pembukaan mal lifestyle seluas 9.300 m2,” jelas Annas.

Annas menuturkan Tower Azzure terdiri dari 1087 unit apartemen yang memiliki beragam tipe, seperti Studio (24,5 m2), 1BR (36,75 m2), 1BR-Corner (36,75 m2), dan 2BR-Corner (50 m2), serta 2BR (61 m2).

Adapun Tower Azzure ini ditujukan bagi segmen menengah ke atas dengan kisaran harga berkisar Rp500 jutaan hingga Rp1,4 miliar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...