Bidik Pedagang, BTN Gelar Road Show Tabungan Bisnis di Pasar Tanah Abang

Bidik Pedagang, BTN Gelar Road Show Tabungan Bisnis di Pasar Tanah Abang
Roadshow Tabungan BTN Bisnis. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) menggelar Road Show Tabungan BTN Bisnis di Pasar Tanah Abang Jakarta.

Direktur Distribution & Funding BTN Jasmin mengatakan, Road Show Tabungan BTN Bisnis di Pasar Tanah Abang Jakarta ini merupakan kelanjutan road show perseroan yang dilakukan awal tahun 2023 di Bandung.

Tahun lalu BTN juga telah menggelar Road Show Tabungan BTN Bisnis di Surabaya, Tanah Abang-Jakarta, Singkawang-Pontianak, Semarang dan Medan.

Menurut Jasmin, dipilihnya Pasar Tanah Abang Jakarta karena pasar tersebut merupakan pasar terbesar di Asia Tenggara yang menjual kain dan pakaian jadi.

Potensi bisnisnya juga sangat besar karena terdapat ribuan pedagang yang bisa dijadikan nasabah Tabungan BTN Bisnis.

“Tabungan BTN Bisnis merupakan produk tabungan yang menyasar segmen pelaku usaha yang dapat memfasilitasi kebutuhan finansial para pelaku usaha khususnya di Kawasan Perdagangan Tanah Abang. Dipilihnya di Tanah Abang, salah satunya untuk meningkatkan awareness, akuisisi maupun aktivasi pelaku bisnis di Pasar Tanah Abang terhadap Tabungan BTN Bisnis,” ujar Jasmin saat Road Show Tabungan BTN Bisnis di Jakarta, Sabtu (8/4).

Jasmin menegaskan, setelah Road Show digelar di berbagai daerah, respons positif terhadap Tabungan BTN Bisnis sangat tinggi.

Hal ini membuat perseroan optimitis menargetkan perolehan dana dari Tabungan BTN Bisnis sekitar Rp 7 triliun.

Bank Tabungan Negara (BTN) terus menggenjot peningkatan Dana Pihak Ketiga (DPK) khususnya dana murah hingga akhir tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News